Tuesday, October 12, 2010

A to the Ward .Second Award !

Hola Blogspotgers ! :)
How's Life ? Good ?
Oke pertama ayem sori saya minta maaf karena sudah lama gak posting,
Mid Test Membunuhku !
Oke saya baru saja mendapatkan satu award (lagi) dari Audrey yang super duper per super duper kereen banget !
Nah dengan mendapatkan award ini saya juga mendapat hadiah berupa beberapa peraturan sebagai berikut ....






1. Berikan dua pertanyaan yang berhubungan dengan blogmu untuk ditanyakan ke penerima award selanjutnya.. 

1. Menurut anda semua, (ya, yang di situ juga, mbak, iya mas, jawab juga, ya..) blog ini seperti.. a. blog orang gila atau b. yang lainnya ___________

2. Tujuan anda buat blog apaan? Buat iseng-iseng doang, buat numpahin susuperasaan anda, atau yang lainnya? __________
 Nah, sekarang, pertanyaan dari seorang Mitha lalu Audrey akan saya jawab..




1. Kenapa anda merasa pantas blog anda di beri award ini *hwakak* ? 


ya blog saya imut, keren, cool, kewl , keren, enak dilihat, ceritanya bagus 


yang punya cantik haha gitu adjha*ehem*




2. Kenapa lu bikin alamat blog lu kayak gitu ?


waktu itu saya membuat thinkicecream.blogspot.com karena lucu ya


namanya terus waktu itu saya lagi doyan es krim hehe :P 










And the wan tu, peraturan kedua ..


Berikan Award ini kepada blogger lainnya ..






si KL


numero-uno






Oke :) Byee Blogspotgers :)









No comments: