Thursday, December 30, 2010

HwaHwaHwa hAwaard!

Ah! Hello Blogspotgers! Apa kabar? Baik haha oke 2 hari ini saya pergi jadi sorry ya kalo baru hari ini saya ngepost. Hehe Oke saya senang banget karena dapat 1 award lagi dari Audrey . Kalian tahu pasti yang blognya keren banget!

  • Ini Dia

Oke, jadi di award ini ada beberapa peraturan, langsung aja deh ke T.K.P ....

1. Thank and Link to the person who awarded this award
Haha, oke saya mendapatkan Award ini dari Audrey . Audrey ini blognya super      banget, super keren, super enak, pokoknya banyak banget isinya yang menarik,   jadi saya berterima kasih banget atas award ini

2. Share 8 things about myself
  1. Aku takut tempat tempat tinggi
  2. Aku Cinta Coklat
  3. Suka banget nonton America's Next Top Model
  4. Saya berhenti makan hamburger.
  5. Aku suka banget jus Alpukat
  6. Males banget mandi (kadang lhoo ^^)
  7. Aku cepet banget lupa sesuatu. Sepertinya aku terserang penyakit ke-nenek-nenek-an. 
  8. Paling suka banget kalau makan di temenin aara TV : MasterChef, haha.
3. Pay it forward to 8 bloggers that I've recently discovered 
  1. KL
  2. animeaholic
  3. -KAME-
Nah aku masih punya 5 lagi untuk gw kasih award jadi nanti ya haha..

4. Contack those bloggers and tell them about the award 

Oke ini aja ya wakwak, selamat liburan, beberapa jam lagi TAHUN BARU. haha

peace, love, and gahol, and mbeek  ,
Lia

No comments: