Sunday, May 8, 2011

Camping.JLEB!

Hello blogspotgers. how's life? great great?
 aku bagus cuma hidup gw sedang dilanda kepusingan yang amat dalam. mengapa?
PR, ULANGAN,PR,ULANGAN. Nah itu sih udah biasa tapi yang satu ini luar biasa

CAMPING
Penonton "Yaelah campingg?!"
L :"Iya camping"
Penonton : "Lebaaay amat sehhh!!"
L:"Wets, nggak se simple yang lu kira mas/mbak/bro"

Sumpah ya ini pertama kali camping ribet, sebelumnya sih emang pernah camping. tapi didsekolah itu juga jaman SD blm ribet macem2 camping nginep cuma semalem itupun sisekolah. Tapi ini bok jauh, gw belom tau tempatnya tapi kayaknya di ciBUBUR atau ciKETOPRAK atau ciGADO-GADO nggak tau. Pengalaman gw di cibubur cukup menyenangkan dulu tapi camping ini seangkatan dimana rame buanget. Gw bingung persiapannya walaupun udah adil semua dapet jatahnya masih aja gw dibuat puyeng.. WKWK

Doain gw aja dah guys semoga camping tahun ini cerah dan asyik serta penuh petualangan..

Lia