Monday, May 30, 2011

Mabok duren.Eh! Mabok EHB

Hello blogspotgers! ternyata gak bisa berhenti internet.. tapi harus ngurangin mau nggak mau biar fokus! Yeah ujian hari pertama udah done.. masih sisa 4 hari lagi. wish me luck! Gw dapet ruang 2, plis deh dari dulu ruang itu terus dari kelas 7! bayangin! nggak juga gapapa sih.. beda kayak ujian semester 1, gw sekarang duduk di *glek paling belakang-__-

ya ini denahnya gw duduk di kotak warna hijau ...


Maaf-maaf aja gw nggak bisa gambar.. sebelah kiri gw Michael kanan gw Steven, depan gw tasha.. 
Ujian hari ini MAT, PKn. Penjaskes.. Ya lumayan sih.. mat bisa, Pkn mantap, Nah! Perfect deh.. oh iya blm gw ceritain penjas ya.. penjas nggak bisa-__- gw rasanya ketawa aja 1 ruangan gw tanya nggak bisa semua. FYI satu ruangan nggak hanya diisi angkatan gw tapi ada angkatan bawah.. wkakaka gw dari belakang cuma bisa pasrah... wish me luck for tommorow! Sekali ini aja gw bilang Monday I Love you! haha


Lia

2 comments:

Unknown said...

blogwallking mba.

blognya sangat menarik. Sukses.

Natalia Peregrina said...

Thx a lot yah, mampir lagi:)