Thursday, November 18, 2010

Hari Yang Aneyh

Hello Blogspotgers:) How's Life? Good?
Ah hari gue lagi gak menyenangkan banget tapi hari ini cukup senang dengan keanehan keanehan yang terjadi ..
Yang bikin senang gak senang :
1. Bentar lagi ulangan semester beybeh. Bisa bisa kebangunan lagi nih selama seminggu. But, enaknya ulangan semester lebig awal adalah kita bisa hepi-hepi duluan, liburan duluan dan gangguin orang lain yang belum ulangan (MUAHAHA!)
2. GW GAK NGERTI ESAY! Padahal besok dikumpul ya jadi gue ngerjain sebisa gua aja lah.
3.Matematika yang bab ini susah tadi pak guru matematika engga masuk jadi gak dijelasin so kita disuru ngerjain soal. Untung ada VANNY, INTAN, EDRIC, MICHAEL. Jadi kita bikin Kelompok Belajar - sebenarnya sih bukan kita hanya gue nama2in sendiri - dan gue sudah bisa mengerti . HURAAAAY :)
4. Besok bawa tongkat pramuka walaupun gue gak ikut pramuka tapi ikut PMR entah untuk apa bawa aja lah.
5.Ulangan IPS gak dibagi- bagi gua padahal udah ngebet banget dibagi-walaupun-gue-gak-tau-nilai-gue-berapa, ngebet aja pengen dibagi.
6.Bikin ESAY-nya berdasarkan cerpen atau novel. Ya gue pilih cerpen lah, tapi sayangnya saudara saudari gue gak punya cerpen.

TAPI diantara semua kemalangan gua, ada senengnya juga sih haha antara lain ..

1.Cerpen bisa dicari di Internet (Thanks God)
2.Tadi ke rumah tika walaupun gak jadi nonton sparing yang ternyata gak jadi sparing hari ini.
3.Makanannya enak.
4.Nyokap bikin pisang kipas jadi kalo panas bisa kipasan sambil makan.
5.Hujan- Banjir = ASYIK!
6.Baca Komik Raditya Dika wakwak stress .

Udah ya sekian saya mau bikin tugas dulu semoga hari hari mu menyenangkan dan sampai jumpa besok :)

Peace, Love, and Gahol and Mbeek ,
Lia

2 comments:

Anonymous said...

LOL.. pisang kipas buat kipasan malah tambah panas kayaknya..
mbeek jg..

Natalia Peregrina said...

Haha pisannya panas sih .. wakwak tapi enak lho jadi kipasan makan kipasan makan .. Mbeek :)