Sunday, November 21, 2010

Beberapa Hal yang gw suka.

Hello Blogspotgers!How's Life?Good?Great?
Berjumpa lagi dengan saya Lia Cantik. Ya di post kali ini saya ingin menyampaikan hal-hal yang gw suka. Baik dirumah sekolah maupun mana saja..

  1. Saya suka pisang coklat! Enak :)
  2. Saya suka main cartown soalnya dapet duitnya gampang
  3. Saya suka keluarga saya yang ACHIK (alay-asik).
  4. saya suka ngerjain kus-kus mindahin mejanya sampe depan pintu huhuhaha
  5. Saya suka bintang
  6. Saya Suka ikan- setiap hari makan ikan
  7. Saya suka coklat
  8. Saya suka pake sepatu 
  9. Saya suka pink
  10. saya suka hidup saya ya walaupun kadang ngeselin
  11. saya suka nonton spongebob , de el el
  12. Saya suka dan berterima kasih banget untuk kamu yang sudah baca blog gw sampe saat ini.
Thx masih setia :) Sekarang gw maubuat tugas SINOPSIS. Okeh doakan saya.

Peace,Love,and Gahol and Mbeek ,
Lia 

2 comments:

Fivyolen Qiu said...

i love your blog :) so sweet! :D

real talk :D

Natalia Peregrina said...

Thank You Very Much :)
Ehehehe :p love ur blog too.
Cute Blog!