Wednesday, December 1, 2010

Hello and Byee

Hello Blogspotgers berjumpa lagi dengan saya Lia yang selalu Cantik. Maaaaaaaf banget saya udah lama gak posting. saya baru sembuh dari sakit yang sakit. sepertinya saya sudah menua sakit mulu haha.

 Oke kenapa judulnya ada "byee"?
Jadi kita akan berpisah lagi soalnya dalam waktu 8 hari mendatang saya akan melaksanakan ujian semester 1/oooowwww/ . Yah tapi seneng deh semakin cepat semakin baik, dari pada ditunda- tunda nanti yang lain udah selese kita belom muahaha.
Oh ya selama sakit gue bosen banget tapi gue menemukan tontonan yang asik, konyok, lucu buanget /menurut gyua/. Tontonan itu adalahhhhhhh ...


AWAS ADA SULE! PRIKITIEWWW!

Muahaha seneng banget gue nonton ini di Global TV setiap jam 12. Jadi si Sule ini mukanya lucu banget, tanpa dosa banget hidupnya. Mungkin ini akan menjadi tontonan refreshing selama ujian. Yah Blogspotgers doakan saya dan tetep tungguin posting saya selenjutnya :)

Peace, Love and Gahol, and Mbeek,
Lia

No comments: