Monday, December 13, 2010

America's Next Top Model cycle 14

Ah hello blogspotgers! Hows Life? Great? Great? Good? Fantastic?
Oke setelah perjuangan selama 1 minggu saat ini saya kembali untuk mengepost postingan terbaru tentang tv show favorit saya saat ini!

AMERICA'S NEST TOP MODEL ! awww :3
saya baru kenal acara ini saat saya dorawat di rs karena sakit yang membuat saya ketinggalan pelajaran yang disebabkan oleh nyamuk-nyamuk jahat. Jadi waktu itu saya kan lagi ditinggal sendirian yaudah saya nonton tv, oke ada america's next top model cycle 14! Itu tayangan dari awal. Hurray dan bahagianya itu acara non-stop . Nah yang saya suka darinya adalah bajunya keren keren! wkwk sepatunya juga, kalo modelnya mah cantikkan gw (?) wkwk. oke saya perkenalkan model modelnya

TET TEREEEEET ...
(dari kiri) Ren-Naduah-?-?-Raina-Brenda-Krista-Alexandra-Alasia-Jessica-Angelea-?-Gabrielle

Nah FYI acara ini dibuat oleh Tyra Banks. Nah gimana kalian tertarik jadi model? Hehe.

Dari semua finalis diatas gw punya favorit. pertamanya sih gw jagoin Ren 

Ren
KENAPAAA?

- Mukanya itu kesannya dia kayak berasal dari suatu daerah yang banyak esnya, mukanya dingin cuma keren! Ah keren! kewl kewl, tapi sayangnya dia orangnya gak mau ribet-ribet terus gak terlalu nyaman di rumah cycle 14 itu, nah jadinya dia gak terlalu mendorong bakatnya dan dia dieliminasi. Huhu ..

Nah dari situ gw lihat- lihat lagi terus gw ngejagoin model lain yaituuuu ...

Krista

KENAPAAAA?

- karena walaupun dia gak terlalu cantik dia tuh penuh semangat walaupun galak mukanya ya, haha lucu aja ngelihatnya gayanya juga keren-keren kreatif gitu! Dia membuktikkan yah gak harus cantik lah untuk jadi yang top.

Kalo untuk gw yang cantik sih, Jessica tapi orangnya kayak gak ada semangat, tapi gw suka topi dia yang dia bawa ke New Zealand! Kayak Semangka!

Jessica

Nah penasaran siapa sih yang jadi pemenangnya? Pemenangnya adalah 


KRISTAAAAA !
oemjii.

Selamat ya! Emang keren sih gaya gaya dia wkwk .. 
Oke nanti malam ada Australia's Next Top Model, nah gw pengan lihat ah. Oke.
See ya di post selanjutnya :))

Peace, Love , and Gahool and Mbeek ,
Lia


2 comments:

surlinny said...

america's next top model edisi 14 ini... emang salah satu edisi favorit gw juga =)... nice post^^

Natalia Peregrina said...

Whoaa, thanks :)