Saturday, January 22, 2011

My heart is filled w/ you

Hello Blogspotgers :)) Huwaa aaf banget aku telat bukan telat lagi udah lamam banget gak posting sesuatu.. sorry banget ada kejadian besar dlm hidupku soalny oke.Kita mulai

Dari sekian banyak postingan gw belom pernah cerita tentang cinta-cinta-an asiapa yang gw suka (ya gak mungkin g wlangsung kasih tau) wkak.. maksudnya hari hari gitu, gw sebagai remaja labil ingin ikut-ikutan nulis tentang cinta-cinta juga ah..

Oke kita mulai, jadi sebagai cewek saat ini gw lagi suka cowok.. tapi bingung. KENAPA?Why bingung Why?sebelumnya gw gak mau cerita frontal frontal siapa tau orangnya baca blog gw kan gak lucu wkaka. Jadi entah kenapa gw bisa suka orang itu .. labil yeah..orangnya sih baik terus baik terus gak tau lagi..cacat ya? emang!

Oh ya minggu depan udh mulai Try Out, aku masih kelas 2 jadi belum try out, tapi masuknya jadi di selang-seling kelas 7 dan 8, ribet banget ngotorin baju doang itu. wkak.. cepet banget ya januari masa udh try out, ujiannya dicepetin sih..
ah gw gak pengen cepet cepet tahun ini berlalu, gak pengen.. wkak

hum, kalian kalo suka seseorang kalo ngelihat dia mata kita langsung cling gak sih? terus nyari dia dimana kayaknya ada aja, jadi di badannya itu kayak ada sinar sinar gitu yang ngebedain dia sama yang lain. yang bisa kita lihat, special sendiri itu dia..

Tapi banyak sekarang remajanya galaw/kayak cintanya gak terbalas gw tau lewat twitter soalnya remaja labil galaw (atau disingkat : RLG) bertebaran dimana mana.. Nah gw dapet masukan gini dari temen temen, kalau suka orang ya lu pikirin aja gw dan dia-nya itu (dianya siapa?), gausah pikirin ada cewek lain atau blablabla lain malah bikin capek hati haha. bawa selow aja, berusaha aja. malah jangan ngejauh. stay cool==' eyaa wkka.

Gw idividu kalo suka orang biasanya diem aja, gak tau pengennya diem tapi ada aja nanti yang tau. ada aja nanti gw digosipin sama siapa. JEDEEER!wkwk. biasanya kalo gw ketemu atau papasan biasanya tampang gw jadi males giman agitu, pokoknya lebay gak jelas pengen gw tabok sendiri. bukbukbukbuk! tapi saat ini gw gak gitu gak tau sekarang tampang gw jadi gimana, gw juga gak tau.

Gw gak tau hormon apa yang bikin gw seneng kalo ada cowok itu. oh ya gw agak jijik kalo ngomong si dia si dia. wkak. Hem, seperti lagu SM*SH yang i heart you. bener kan hati kita cenat-cenut kalo ketemu yangkitasuka.. haha cacat gitu, cenat-cenutitu maksudnya gimana?

Kadang kita juga suka bingung, kenapa gw jadi suka dia dah? please deh haha. Yaudah kalau lu suka orang jangan diem aja, jangan lebeh juga, be you self but don;t bee you self. sakit (FYI : bee your self = sengat dirimu sendiri)hehehe:p

Oh ya kemaren sekolah gw ngadain rekoleksi.. kirain gw bosen tapi ternyata seru juga.. temanya tentang :

CINTA MENGUBAH SEGALANYA

Dalem juga ya temanya, nah gw terispirasi tuh buat cerita ini dari blognya Detta (klik). Jadi dia adek kelas ku jadi dia rekoleksi duluan. Jadi pertamanya kita nyanyi nyanyi terus pas nyanyi itu suruh berpasangan yaudah jadi deh terbuat kelompoknya ..ini dia ...

KELOMPOK 1

Christian
Lia
Eka
Livita
Yanu
Putri
Yoga
Tika
Yulius
Vanny

Keren yaaaa?haha jadi kita tuh kelompok 1 yaudah kan disuruh melingkar dan bikin yel-yelnya. waktunya cuma 15 menit. 15 menit bok!mau bikin apa? oke gw bikin target. 10 menit bikin plus ngafalin 5 menit latihan plus gerak.
jadi kita bikin yel-yel pake lagu goyang duyu-nya project pop. Yaudah 15 menit berlalu lalu beberapa kelompok dipanggil baru kami .. ini dia ..

acak acak acak acak acak acak acak acak 
acak acak acak acak acak acak acak acak

jika hatimu terluka karena sesuatu
jika kau mencari cara tuk obati dirimu
marilah kawanku lihatlah k'lompok satu
k'lompok yang paling seru
dan engga pernah belagu
ayolah semua, ikut rekoleksinya
bersama susternya, juga guru-gurunya 
percaya padanya Dia-lah Tuhannya
tuntun jalanku,tuntun jalanmu ....

Reff:
Ayo ikut ikut.. ikutlah bersamaku
Ayo ikut ikut .. ikut jalan Tuhanmu
Asik..Asik..masuk ke surga asik ..
Asik..Asik..masuk ke surga asik ..

yang tua dan yang muda
laki-laki perempuan
ayo semua
jangan pada ditahaaan

back2reff.. 

Wkwkwk, tuh kita joget joget yang cowok juga karena mereka emang sneneg joget wkakka. pas diumumin juara ketiga kelompok... bukan 1 .. juara 2.. bukan satu terus kita nunggggu dan akhirnya juara 1 nya adalah kelompok ...
KELOMPOK 1 !!! asoooooooooy kereeeeeen mantap emang keren kelompok 1 gila gak terbayangkan wkakakakakakakkaakka. kaget sontak keren emang keren kelompok satu haha..

Oke deh blogspotgers kurasa cukup, udah panjang nih.. udah malam dan ini malam minggu! wkka
Peace, love, and gahol, and mbeek ,
Lia

No comments: