Sunday, January 23, 2011

aww, 7A. Kangen!

Hello Blotspotgers! How's Life? Great? Yeah ..
Oke gw mau cerita nih tentang dulu gw kelas 7, gak kerasa gw sekarang udah kelas 8, dan gw kangen masa-masa gw kelas 7 dulu. Nah gw mikirin kelas 7 gw dulu karena gw suka cerita-ceritaan ama Detta wkakak.

Inget dulu tuh pertama kali di MOS, atau dulu kita bilangnya di MBS disuruh kuncir 14, kalung pete, empeng, nametag gede-gede, tas kardus.. macem macem lah. Inget juga dulu nama regu gw TPI diambil dari salah satu nama stasiun pertelevisian wkakak. Anaknya laay semua, kebanyakan pindahan. Dulu disuruh buat yel-yel, TPI lah yang menang.. wkak ini nih yel-yelnya yang nganbil nada lagunya WALI yang CARI JODOH

apa salahku apa salah ibuku, diriku dirundung pilu
aku disuruh pake empeng dan pete, dan juga nametag yang gede
disuruh pake showercap
disuruh kuncir empat belasssss

Reff:
Ibu guru bapak guru kakak OSIS teman-teman 
lihat kami, kami regu TPI
kami-kami disini mau ikut MBS 
di SMP SATIC
uwowowo..

Ibu bapak lihat lihat kami, paling oke
ganteng-ganteng dan cantik
serta paling heboh tak ada duanya
juga paling seksi
uwouwowo

WKAKAKAK! Anjir itu ngakak banget, kita nyanyinya panas-panasan terus pake seragam putih-bitu pertama kali. aduhai senangnya :)))

Yaudah deh masa-masa belajar dimulai, gw dapet kelas 7A. disana gw sekelas sama Vanny,Tika,Sesil,dll. Kelasnya dipojok dan agak gelap tapi adem banget gw ngerasa nyaman banget ada di kelas itu. Terus pemilihan ketua kelas, dan gw masuk dalam nominasinya (gak tau kenapadeh=="). lalu gw pun menjabat sebagai ketua kelas 7A. wkakak.. dulu pada bilang 7A, 7Asik, 7Alay banyak deh. wkakak anaknya juga rusuh-rusuh gak bisa diatur kadang gw suka kesel sendiri udah meringatin, dulu gw sering banget berantem sama anak cowok, gak pernah akur, siapapun gw nyolotin semua. Karena gw kesel helloooo!

Haha, dulu juga gw kelas 7 menjijikan banget gw sering nangis, biasanya gw nangis gara-gara seto! WKAKAK emang sialan tuh si seto, tapi kadang dia baik juga, kan gw duduknya dulu depan belakang yaudah kadang sebelum ulngan suka belajar dulu bareng-bareng (dih?) . 

Terus dulu gw kelas 7 punya hobi yang rusuh yaitu mecahin botol minum orang, sering banget deh dulu. Jadi gini, kan ada temen gw yang punya botol minum canggih banget bawahnya bisa muter-muter, katanya sih untuk nyaring air gitu, nah itu kan pelajaran mat, dipelajaran itu gw emang lagi gakbisa-gakbisanya. MAMPUS! gw nanya siapa kan tuh minta u/ ngajarin gw. yaudah gw ketempatny Audrey mau minta diajarin dikala itu pula sebelahnya Audrey itu kosong, yowes lah gw dudukin KWKAKA! Pas udh selesai diajarin gw mau balik, cuma kaki gw kesandung tas yang ditaro dibawah.. yaudah tanpa sengaja gw menyenggol  meja temen gw itu, dan GEDEBUK botol-minum-yang-canggih-dan-bisa-muter-muter itupun jatuh, untung gak pecah tapi yang bisa-muter-muter itu patah. GILA, mampus! mahal banget lagi. gw sebagai anak kelas 7 dulu yang belom ngerti sama duit KAS jadi jarang bayarpun kaget dan bingung, gw cuma bisa minta maaf maaf maaf maaaaaaaaf terus. haduh.
Kejadian kedua saat handle pintu kelas patah karena dipake mainan, gw dan seluruh kelas menunggu diluar. nah hari itu gw lagi duduk dipojok deket jendela, yaudah kan gw lagi bawa buku gw coba selipin dan bisa masuk, pada saat mau balik kaki gw nyenggol botol minum lagi dan... PECAH! Air tumpah dimana-mana.. YAAAAAAMPUN! WKAKAK. gila nih bocah gila. haha

Yaudah sekarang gw udah kelas 8 tapinya, 8A juga lagi. jadi sekarang kalau ujian ditempat yang sama kayak dulu, yaelaaaaaaah. bosen bosen. tapi gak tau kenapa gw ngerasa seneng aja tinggal dikelas yang sekarang ini. Anaknya baik, asik, asik,lucu,kreatif, heboh,dan yang ngakunya gak suka dangdut tapi kalo ada lomba perkelas misalnya nyanyi atau joget maunya dangduuuuut mulu. DASAR.

studywisata kelas 7
Kelas 7A -Hari Kemerdekaan-
Terus ada 1 hal lagi kenapa gw seneng sama 8A dan absen gw yang sempurna (LAAAAH?) WKKAKA// tapi rahasia deh hehe..

Yaudahs ekarang gw mau tidur dulu udah malem sih, byeee:)

Peace, Love, and Gahol, and Mbeek .
Lia

No comments: