Saturday, April 9, 2011

Gnomeo and Juliet

  Hollaa blogspotgers, kangen banget lama nggak jumpa. Oke belum lama ini gw nonton fil judulnya Gnomeo and Juliet, fil ini jalannya kayak cerira Romeo and Juliet yang terkenal banget. Tapi ini jadi menarik lucu ceritanya karena cerita ini digambarkan dalam kehidupan Gnome. Gnome ini sendiri itu boneka hiasan di taman gitu.

Nih si Gnome


Nah itu, oke jadi diceritakan ada dua orang manusia yang bertetangga. satu memiliki rumah berwarana merah dengan taman yang bernuasa merah. Dan rumah berwarna biru dengan taman yang tentu bernuansa biru. Tapi sayang banget lho guys mereka nggak akur.
Hehe, sebelumnya ini tuh bukan cerita tentang manusia itu ini cerita tentang para Gnome yang tinggal di taman para pemiliknya dan karena para pemilik taman saling bermusuhan maka para Gnome dari pihak Merah dan Biru pun ikut-ikutan bermasalah. Nahlo!

Merek memiliki taman yang indah, BANGET!


Tuh kedua taman tuh sama sama bagus. Ya kan? Nah di taman yang biru itu ada seorang cowok anak dari (bisa dibilang) ratu dari tanman biru. Namanya adalah Gnomeo. Dia ganteng dan kekar. Kayaknya kuat narik pesawat (transtv) hehe. Ditaman biru ada putri namanya Juliet, dia bukan sembarang putri, dia tuh jiwa petualangnya dan nekatnya ada banget.

Suatu hari Juliet ini mau membuktikan kalo dirinya nggak rapuh didepan ayahnya dia mau buktikan dengan dia mau mengambil bunga dari gang sebelah. Dan itu SANGAT BERBAHAYA! Dan diapun dibantu temennya Nanette sang kodok yang unyu pun berhasil keluar taman. Disisi lain si Gnomeo lagi mencoba melarikan diri setelah menyerang taman meraah! Jadi pusing kan.

Intinya mereka ketemu dihutan gitu, awalnya si Gnomeo nggak sadar kalo Juliet itu bertopi merah dan Juliet pun gak sadar kalo Gnomeo itu bertopi Biru, karena mereka sama sama dalam penyamaran! Tapi karena sesuatu mereka nyebur ke air dan mereka tau identitas masing masing,

Tapi mau gimana lagi? Udah cinta getooo! Haha,, ajdi kalian mau tahu cerita selanjuutnya? ayuk tonton di bioskop terdekat, kan gak asik kalo aku yang cerita. hehe...
Yang paling gw suka pas Juliet sama Gnomeo ketemu pertama kali! Whoaaaaaa.

Oke selamat nonton yaaa

:3
Ini tuh beneran ya cinta itu buta. Ea

xoxo, Lia :)



No comments: